fbpx
Berita Terbaru Indonesia

8 Rekomendasi Film Barat Terbaru, Dijamin Seru

rekomendasi film barat terbaru

Film barat banyak digemari karena dinilai lebih berkualitas dengan jalan cerita yang tidak membosankan. Setelah produksi film terhambat akibat pandemi Covid-19, saat ini produksi film sudah berlanjut sehingga ada banyak film yang dirilis. Nah, bagi kamu yang rindu dengan film barat terbaru, berikut ini ada rekomendasi film barat terbaru untukmu.

Ada berbagai genre film barat yang telah dirilis di periode kali ini, mulai dari genre romantis, aksi, komedi, hingga horror. Beberapa film tersebut sudah bisa kamu tonton di bioskop tanah air atau platform menonton, loh.  

Rekomendasi Film Barat Terbaru

Punya banyak waktu luang dan bingung ingin melakukan apa? Nonton film saja. Ada banyak film yang dirilis di tahun ini. Jadi kamu tidak perlu bingung hendak mengisi waktu luang dengan aktivitas apa.

Bagi kamu pecinta film barat, beberapa rekomendasi film barat terbaru di bawah ini akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Yuk, simak ulasan rekomendasinya di bawah ini.

1. Hustle

rekomendasi film barat terbaru
Potret adegan film Hustle. (Harapan Rakyat)

Film Hustle telah rilis tanggal 8 Juni lalu dan ditayangkan di platform Netflix. Hustle merupakan film bergenre comedy, drama, dan sport. Film yang disutradarai oleh Jeremiah Zagar ini menggandeng beberapa aktor sebagai pemain seperti Adam Sandler, Ben Foster, dan Queen Latifah.

Hustle mengangkat cerita tentang seorang pencari bakat di bidang basket yang menemukan pemain amatari di Spanyol dan menjadikannya sebagai atlet profesional di ajang basket NBA.

Film ini tak hanya menyuguhkan penampilan akting pemainnya tapi juga pesan moral yang kuat. Ada pesan tentang motivasi meraih mimpi dan ikatan keluarga dalam film ini. Selain itu, film ini juga menjadi bagian dari usaha terbaru Adam Sandler untuk menaikkan popularitasnya di tengah film Hubie Halloween yang memiliki kualitas buruk.

Baca Juga:  Respek! 7 Selebritis Memulai Karir dari Nol

Hustle diproduksi oleh 3 perusahaan yakni Madison 23 Production, SpringHill Company, dan Roth/Kirschenbaum Films. Jadi tak ada salahnya menonton film ini, sebab kualitas film, akting, maupun crew sudah terjamin.

2. The Batman

Potret adegan The Batman. (Jejak Sulsel)

The Batman merupakan salah satu film yang banyak menarik perhatian dan tepat dijadikan rekomendasi film barat terbaru. Karena apa? Sebab film ini diproduksi berdasarkan karakter di DC Comics dengan nama yang sama. Selain itu, beberapa artis ternama seperti Robert Pattinson, Zoe Kravits, Paul Dano, dan Jeffrpahwey Wight.

Film yang dirilis Maret 2022 ini mengangkat cerita tentang kriminalitas dan tersembunyi sebuah misteri di kota Gotham. Batman yang di dalam film diperankah oleh Robert akan menjadi pahlawan yang mengungkapkan masalah seleksi.

Namun saat Batman ingin fokus dengan pengungkapan korupsi di kotanya, keluarganya malah ikut terlibat dalam permasalahan yang ia hadapii.

3. Turning Red

Poster film Turning Red. (Suara.com)

Turning Red merupakan film bergenre animasi, komedi, dan petualangan. Film ini juga dirilis bulan Maret tahun ini. Film animasi ini diperankan oleh Rosalie Chilang, Ava Morse, Sandra Oh, dan Hyein Park. Sementara itu, sinematografi dari film Turning Red dikerjakan oleh Mahyar Abousaeedi dan Jonathan Pytko.

Film yang diproduksi oleh Disney dan Pixar ini berhasil menarik perhatian banyak penonton. Cerita yang diangkat dalam film ini adalah tentang remaja berusia 13 tahun yang sedang mengalami masa puber.

Berkat hal tersebut, remaja usia 13 tahun dengan nama Mei Lee ini akan berubah menjadi panda merah berukuran raksasa saat terlalu bersemangat akan sesuatu.

4. Everything Everywhere All at Once

Poster Everything Everywhere All at Once. (Suara Merdeka)

Everything Everywhere All at Once merupakan film barat terbaru yang baru saja dirilis bulan Maret lalu. Film yang diproduksi dan ditulis oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Jenny Slate, dan Ke Huy Quan.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi di Paruh Pertama 2022, Tertarik Nonton?

Film ini bercerita tentang Evelyn (Michelle Yeoh) merupakan wanita paruh baya yang berhasil menemukan realita yang tidak mudah dipercaya di sebuah kantor pajak. Saat ingin mengurus pajak, ia bertemu dengan laki-laki yang mirip dengan suaminya namun berasal dari semesta lain, namanya Alpha Waymond.

Laki-laki itu memberikan informasi jika alam semesta sedang terancam karena seseorang yang bernama Jobu Tupaki. Sementara kunci untuk mengalahkannya hanya Evelyn. Film ini akan menceritakan perjalanan Evelyn menyelamatkan semesta dengan segala cara.

5. Crimes of the Future

Potret adegan Crimes of the Future. (Cineverse)

Rekomendasi film barat terbaru lainnya adalah film bergenre drama, horror, dan Sci-Fi berjudul Crimes of the Future. Film yang disutradarai oleh David Cronenberg ini diperankan oleh Lea Seydoux, Viggo Mortensen, dan Kristen Stewart.

Film yang merupakan comeback David Cronenberg di industri film horror ini bercerita tentang kehidupan manusia di masa depan yang sangat menyukai transformasi dan mutasi tubuh.

Berdasarkan cerita yang diangkat, film ini akan menampilkan banyak adegan gory yang bisa membuat perut mual. Jadi jika ingin menonton film ini, siapkan hati dan mental ya. Tentunya jangan sambil makan.

6. The Northman

Behind the Scenes The Northman. (Kumparan)

The Northman merupakan film barat bergenre aksi, thriller, dan petualangan yang dirilis bulan Maret tahun ini. Film ini diperankan oleh Alexander Skarsgard, Claes Bang, Nicole Kidman, dan Anya Taylor-Joy.

Film ini dibuat berdasarkan kisah dari The Legend of Amleth yang ditulis oleh Saxo Grammaticus. The Northman mengambil latar belakang di abad pertengahan tepatnya di zaman viking.

Seorang pangeran viking bernama Amleth (Alexander Skarsgard) telah menjadi saksi dari kematian ayahnya. Selain itu ibunya, Queen Gudrun (Nicole Kidman) diculik Fjolnir (Claes Bang) bersama dengan para pasukannya.

Baca Juga:  8 Film Caitlin Halderman yang Patut untuk Ditonton, Salah Satunya Ivanna

Meskipun Amleth berhasil melarikan diri dan selamat dari insiden tersebut. Amleth bertekad untuk balas denda karena kematian ayahnya dan insiden ibunya yang diculik.

7. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Poster Doctor Strange. (Tribunnews)

Bagi kamu penggemar film Marvel, film Doctor Stange in the Multiverse of Madness tidak boleh kamu lewatkan. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Eljofor, Elizabeth Olsen, dan Benedict Wong.

Film ini dibuat berdasarkan komik Marvel dan disutradarai oleh Sam Raimi. Sekuel Doctor Stange kali ini mengangkat kisah perjalanan Dr. Strange ke berbagai multiverse. Perjalanan Doctor Strange kali ini bukanlah hal yang mudah sebab ia dihadapkan oleh musuh yang amat kuat.

8. Elvis

Poster Elvis. (Terkini.id)

Rekomendasi film barat terbaru yang terakhir adalah film musikal berjudul Elvis. Film ini baru saja dirilis tanggal 23 Juni (Australia), 24 Juni (Amerika), dan 25 Juni (Cannes). Elvis diperankan oleh Austin Butler, Olivia DeJonge, Tom Hanks, dan Helen Thomson.

Sesuai dengan judulnya, Elvis mengangkat kisah biografi Elvis Presley di usia mudanya bersama manajernya yang bernama Kolonel Tom Parker. Film ini diawali dengan cara yang cukup berat dan berbeda dengan film lainnya, yakni dengan monolog Colonel Tom Parker selama 10 menit.

Akan tetapi, dari keseluruhan cerita kamu bisa menemukan akting Austin Butler yang menarik dan tidak boleh dilewatkan.

Itulah rekomendasi film barat terbaru yang bisa menemani kamu saat sedang senggang. Ada berbagai genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Selamat menonton! Jangan lupa menuliskan beberapa pendapat tentang film di atas di kolom komentar, ya.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *