fbpx
Berita Terbaru Indonesia

Perjalanan Dustin Tiffani dengan Ditha Amalia, Berawal dari Mention di Story Instagram

Foto: Dream.co.id

Dustin Tiffani akhir-akhir ini jadi perbincangan setelah mengunggah foto mesra bersama pacar barunya yang bernama Ditha Amalia. Unggahan Dustin itu langsung ramai dan banyak artis-artis ternama yang mengucapakan ucapan selamat. Namun, sebelum mereka resmi berpacaran, ternyata Dustin dan Dhita ini dulunya hanyalah sebatas fans dengan artis idolanya. Seperti apa perjalanan kisah cinta Dustin Tiffani dan Dhita? Berikut ulasannya!

1. Dhita mengikuti Dustin sejak muncul di Podcast Deddy Corbuzier

Foto: Youtube.com/Deddy Corbuzier

Sebelum jauh dari hubungan mereka sekarang, dulunya Dhita Amalia mengetahui sosok Dustin Tiffany dari Podcast Deddy Corbuzier. Ia kemudian mengikuti Dustin Tiffani di Instagram dan sejak itu hubungan mereka berdua hanya sebatas fans dan artis idola.

2. Berawal dari mention story di Instagram

Foto: Liputan6.com

Kedekatan mereka dilanjutkan oleh sebuah mention di story Instagram. Dhita yang kagum akan kelucuan Dustin sehabis menonton podcast miliknya, akhirnya me-mention Dustin Tiffani di story Instagram miliknya. Dustin yang terkenal suka repost story Instagram akhirnya me-repost story Dhita. Kemudian setelah storynya di-repost idolanya, Dhita membalas repost story dari Dustin Tiffani dengan pujian bahwa Dustin sangat lucu dan Dustin pun membalas dengan ucapan terima kasih. Singkat cerita Dustin Tiffani menanyakan dosimili Dhita dimana dan dari situ ketertarikan mereka berdua dimulai.

3. Pertemuan pertama: makan ramen

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Awal pertemuan mereka berdua adalah saat makan salah satu ramen di Grand Indonesia. Pertemuan ini berawal dari keinginan Dhita yang ingin menyantap ramen dan iseng mengajak Dustin Tiffani. Dustin yang kebetulan tidak ada jadwal syuting akhirnya mengiyakan dan mengajak bertemu makan ramen keesokan harinya. Mereka bertemu di salah satu ramen di Grand Indonesia dan duduk bersebelahan.

Baca Juga:  Benarkah Akan Terjadi Perang Dunia 3 dan Negara Manakah Yang Terlibat ?

Ada cerita lucu dari pertemuan pertama ini. Mereka mengaku belum pernah mengunjungi Grand Indonesia, sehingga sewaktu pergi sedikit tersesat. Tak hanya itu, karena pertemuan pertama, mereka sedikit canggung untuk memulai obrolan. Mereka berdua tak ada yang mau membuka maskernya terlebih dahulu karena takut suasana jadi berubah. Namun, karena sama-sama canggung, akhirnya mereka membuka masker secara bersamaan, mereka tertawa, dan dari situ suasana lebih cair.

4. Pertemuan kedua: makan Lawless Burger dan nonton di bioskop

Foto: Instagram.com/_ditamal

Pertemuan kedua di antara mereka berdua masih dipenuhi drama lucu. Pertemuan mereka berdua dijadwalkan di Lawless Burger Gondangdia jam 4 sore. Drama lucu ini diawali dari Dhita yang ternyata belum selesai mengikuti les menyopir mobil karena baru selesai jam 6 sore. Dhita yang terburu-buru akhirnya bergegas mandi dan berdandan agar Dustin tidak menunggu lama. Tak berhenti disitu, entah karena terburu-buru atau apa, ternyata Dhita salah memilih lokasi tujuan yang awalnya janjian di Lawless Burger Gondangdia, ia malah pergi ke Lawless Burger Kemang.

Singkat cerita mereka berhasil bertemu di Lawless Burges Gondangdia dan setelah makan dilanjutkan untuk nonton bioskop. Dari sini obrolan lebih intens karena sehabis nonton mereka bertukar nomor WhatsApp.

5. Pertemuan ketiga: resmi berpacaran di Temu Coffee Sarinah

Foto: Instagram.com/_ditamal

Pertemuan ketiga mereka terjadi di Temu Coffee Sarinah. Entah karena sudah ada niatan menembak Dhita atau apa, Dustin saat itu sedikit canggung. Untuk mengatasi rasa canggungnya, Dustin akhirmya melakukan live Instagram sambil sedikit demi sedikit menyeruput kopi sampai ia kebelit kencing. Setelah itu, ia izin ke toilet untuk kencing dan setelah itu dilanjutkan Dhita untuk pergi kencing. Setelah Dhita kembali ke meja ia sedikit kaget Dustin yang sudah tidak live Instagram dan tampak serius melihat ponsel. Dari situ titik serius itu dimulai.

Baca Juga:  5 Drama Korea Kim Sejeong, Ada Business Proposal hingga Today's Webtoon

Dhita yang melihat Dustin dengan muka serius, sontak kembali kaget karena tiba-tiba diajak duduk bersebelahan karena Dustin ingin mengutarakan sesuatu. Dustin minum, menaruh ponsel, dan melihat wajah Dhita. Dengan sangat romantis, ia memegang tangan Dhita sambil diucapkannya bahwa ia sangat sayang dengan Dhita dan bertanya apakah Dhita mau mempunyai hubungan lebih dengannya atau tidak.

Dhita lantas terkejut betapa cepatnya Dustin menembaknya, mengingat mereka baru mengenal satu sama lain. Dhita bertanya-tanya seribu kali apa yang membuat Dustin jatuh hati kepadanya. Dan pada akhirnya, dengan penjelasan yang diutarakan Dustin, Dhita akhirnya menerima Dustin sebagai pacar barunya.

6. Perubahan Dustin Tiffani setelah pacaran

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Hal menarik dari pacaran mereka berdua adalah bagaimana perubahan Dustin Tiffani, mengingat ia adalah pria yang sedikit kagok jika bertemu wanita. Dustin yang dulunya lama membalas chat ternyata sekarang bisa lebih cepat dan jago mencari topik pembicaraan. Di sini Dhita juga berhasil memancing Dustin untuk deeptalk dan berhasil memahami semua kalimatnya. Selain itu, perubahan paling signifikan dan membahagiakan pada Dustin Tiffani adalah ketika ia menjemput Dhita, Dustin selalu menyempatkan diri bertemu keluarga Dhita Amalia.

Ada hal yang lucu dan ada hal yang membahagiakan. Itulah gambaran perjalanan kisah cinta Dustin Tiffani dan Dhita Amalia. Bagian perjalanan mana yang menurut kamu sangat romantis atau menarik, Bestie? Utarakan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga:  7 Fakta ATBO, Boy Group Terbaru IST Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *