fbpx
Berita Terbaru Indonesia

8 Fakta Menarik Adinda Thomas, Pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari

Foto: kabarmegapolitan.pikiran-rakyat.com

Adinda Thomas, belakangan ini jadi sorotan karena viralnya film KKN di Desa Penari. Perannya sebagai Widya dianggap sukses menarik perhatian jutaan masyarakat Indonesia. Namun, siapakah Adinda Thomas? Apa hobinya dan apa hal yang tidak disukainya? Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

1. Bidodata Adinda Thomas

Foto: Instagram.com/adindathomas

Adinda Noviana Sari N. Thomas atau akrab dikenal Adinda Thomas adalah perempuan berusia 28 tahun yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1993. Ia mengawali kariernya sebagai model cilik ketika masih menginjak usia SD. Ia juga tercatat menempuh kuliah di London School of Public Relations (LSPR) jurusan Komunikasi.

2. Hobi mendaki gunung

Foto: Instagram.com/adindathomas

Wanita berparas cantik dan jelita ini mempunyai hobi petualangan khususnya mendaki gunung yang terinspirasi dari hobi kakanya. Hobinya ini sudah lama ia lakoni saat menjadi mahasiswi. Banyak foto di feeds Instagram pribadinya yang mempunyai latar pegunungan. Hobi mendaki gunungnya ini Dinda lakukan hingga sekarang. Tercatat ia punya konten Youtube bernama #DindaDimana yang mana konten ini merekam secara lengkap cerita-cerita menarik dalam pendakian yang dilakukan Adinda Thomas.

3. Hobi touring motor

Foto: Instagram.com/adindathomas

Selain hobi mendaki gunung, Adinda Thomas juga mempunyai hobi touring motor. Ia tercatat pernah mengikuti touring motor dengan rute Jogja-Bali bersama rekan artis yang tergabung dalam klub motor.

4. Suka anime One Piece

Foto: Instagram.com/adindathomas

Tak hanya hobi mendaki gunung dan touring motor, Adinda Thomas juga mempunyai hobi nonton anime One Piece. Anime yang bercerita tentang kisah bajak laut ini berhasil menghipnotis Adinda Thomas. Terlihat beberapa kali ia mem-posting hal-hal yang berkaitan tentang One Piece di feeds Instagramnya. Tak hanya itu, ia juga kerap memuji pembuat cerita One Piece, Eiiciro Oda, karena keberhasilannya membuat cerita One Piece menarik dan sangat mengesankan.

Baca Juga:  10 Fakta Unik AESPA

5. Gak suka kerokan

Foto: Instagram.com/adindathomas

Adinda Thomas adalah orang yang tidak suka kerokan. Cerita kerokan itu bermula saat ia masuk angin setelah bermain di pantai. Semua teman-temannya menyarankan Dinda kerokan agar anginnya keluar dan kalau sampai berwarna merah artinya bagus. Namun, nyatanya saran dari teman-temannya itu tidak manjur di tubuh Dinda. Alhasil setelah kerokan pun sakit Dinda tidak mereda, badannya perih, dan tidak bisa pakai tank top. Dari cerita itulah Dinda tidak mau lagi atau kapok mencoba kerokan.

6. Tim bubur diaduk

Foto: Instagram.comadindathomas

Bagi pencinta bubur pasti sudah mengenal tren bubuk diaduk dan tidak diaduk. Adinda Thomas adalah tim bubuk diaduk. Hal ini dikarenakan ia menyukai sesuatu yang berbau adil dimana ketika bubur diaduk akan terasa semua rasa bumbunya, kecapnya, sambalnya, kuahnya, dan lauknya. Sebaliknya, ia tidak suka bubur tidak diaduk karena menurutnya isian buburnya tidak terasa secara merata di mulutnya.

7. Makan mie instan pakai nasi

Foto: Instagram.com/adindathomas

Semua orang Indonesia suka makan Indomie, tak terkecuali Adinda Thomas. Bahkan menurutnya, makan Indomie memakai nasi adalah terbaik. Selain itu, memakan Indomie pakai nasi apalagi dengan tambahan cabe akan membuat rasanya semakin nikmat.

8. Band favoritnya adalah band Rumah Sakit

Foto: dapurmusic.com

Adinda Thomas mengatakan bahwa ia sangat menyukai band Rumah Sakit. Ia suka dari album pertama sampai album terakhir karena menurutnya musiknya sangat nyaman didengar. Ia juga menambahkan bahwa ia suka band Rumah Sakit bukan karena kebutuhan promosi atau pernah featuring bersama.

Baca Juga:  Lima Film Indonesia Yang Sukses Mendunia

Itulah 8 fakta menarik tentang Adinda Thomas, pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari. Mana fakta yang menarik menurut kamu? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *