fbpx
Berita Terbaru Indonesia

Dustin Tiffani, Komedian Zero Logic yang Banyak Rezeki

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Dustin Tiffani, namanya sudah tidak asing bagi dunia hiburan saat ini. Penampilannya yang lucu dan tutur katanya yang sering ngelantur ternyata menjadi ciri khas tersendiri bagi komedinya. Dustin kerap dijuluki “zero logic” karena penuturan katanya yang di luar nalar dan kemana-mana. Namun, ternyata selain “zero logic” masih ada lho fakta menarik tentang Dustin Tiffani. Mau tahu? Berikut ulasannya.

1. Asal muasal nama Dustin Tiffani

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Dustin Tiffani adalah seprang pria yang lahir pada 24 Februari 1992. Berbicara masalah nama Dustin Tiffani, ternyata ada asal usul menarik terkait pembuatan namanya. Nama “Dustin” sendiri terinspirasi oleh lagu “Dust in the wind” mulik grub Kansas. Sedangkan, nama “Tiffani” sendiri berasal dari nama taksi yang mengantarkan ibunya saat dulu hendak lahiran.

2. Seorang kuis hunters dan pendengar radio

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Sebelum malang melintang di dunia hiburan, Dustin Tiffani adalah seorang kuis hunters yang sering mengikuti kuis-kuis yang diadakan di Twitter, televisi, dan Radio-radio di Indonesia. Dustin juga gemar mendengarkan radio dan penyiar favoritnya adalah Gofar Hilman. Dustin sangat hobi mendengarkan Radio, sehingga tak heran jika Dustin sangat hafal berapa frekuensi radio di Indonesia, siapa penyiar radio di Indonesia, dan program-program radio di Indonesia. Dari hobinya inilah Dustin kerap diundang sebagai bintang tamu di berbagai stasiun radio, salah satunya ketika diundang di OZ Radio bersama Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Baca Juga:  11 Fakta Menarik Lee Sang Yeob Pemeran Drama Eve

3. Pernah kerja sebagai pegawai percetakan

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Sebelum banyak muncul di layar kaca sampai sekarang, Dustin mengaku pernah bekerja di percetakan milik salah satu kerabatnya. Di percetakan itu ia merangkap bekerja sebagai desainer grafis.

4. Awal karier di dunia hiburan

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Karier Dustin Tiffani di dunia hiburan dimulai dari acara The Comment yang dipandu oleh Dimas Danang dan Imam Darto pada tahun 2016. Pada saat itu, Dustin diundang sebagai salah satu commenters karena gayanya yang unik dalam memberikan komentar.

Setelah itu, ia diundang Tretan Muslim dan Coki Pardede di salah satu bagian konten Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang bernama “Pingin Siaran”. Kariernya pun semakin meroket setelah ia mendapat kesempatan untuk mengisi acara “Malam Malam” di NET TV bersama Surya Insomnia, Tora Sudiro, dan juga Dita Fakhrana. Saat ini ia sudah malang melintang di dunia hiburan dan tampil di beberapa stasiun TV ternama.

5. Julukan zero logic

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Berbeda dengan komedian lainnya, yang membuat konsep komedi yang jelas dan membuat persona yang kuat, Dustin Tiffani terlihat sangat alami dalam berkomedi. Dustin Tiffani hanya mengandalkan pola bicaranya yang tidak jelas, sehingga ia dikenal dengan julukan “zero logic”. Zero logic berarti tak ada logika dan penamaan julukan ini berasal dari kesengajaan Tretan Muslim menamai nama kontak Dustin di ponselnya. Julukan ini bukan sembarang julukan, melainkan karena kata-katanya yang sering ngelantur, tidak to the point, dan kemana-mana. Walaupun seperti itu, nyatanya jika kita pahami baik-baik kata-kata Dustin ada benarnya.

Baca Juga:  Ganteng Banget! 8 Anak Artis Indonesia Bikin Pangling

6. Komedi Batuk

Foto: Instagram.com/jhonsss24

Komedi “Masterpiece” yang dimiliki Dustin Tiffani adalah batuknya. Dulu batuk Dustin dianggap sebagai petaka dan bahaya, mengingat situasi masih awal-awal pandemi. Namun, namanya rezeki pasti ada jalannya, batuk Dustin yang sulit sembuh malah membuat ladang rezeki bagi dirinya. Bahkan sekarang banyak konten-konten yang isinya hanya “Kompilasi Batuk Dustin” dan hebatnya lagi ditonton dengan rata-rata 150 ribu views setiap kontennya.

Ini membuktikan bahwa batuk Dustin adalah puncak komedi masa kini. Maka tak heran, jika di acara-acara TV, Youtube, atau podcast dan Dustin sedang bengek, engap, atau batuk malah membuat suasana pecah dan tawa terbahak-bahak.

Itulah fakta-fakta menarik tentang Dustin Tiffani. Mana yang paling menarik dan lucu menurutmu, Bestie? Silahkan komen di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *