fbpx
Berita Terbaru Indonesia

Nikita Mirzani Masuk Rumah Sakit? Ini 6 Berita Terbaru Mengenai Nikita Mirzani

Tahu gak bestie kalo Nikita Mirzani masuk rumah sakit dan harus menjalani operasi? Atau mungkin Nikita Mirzani dijemput paksa polisi? Sekarang menjadi bahan pembicaraan netizen lho! Jadi rugi kalo bestie ketinggalan berita terbaru Nikita Mirzani. Nah kami telah mengulas dalam 6 berita terbaru Nikita Mirzani.

1. Menang Tinju Lawan Dinar Candy

Pada 12 Juni 2022 silam, Nikita Mirzani atau yang akrab dipanggil Nyai atau Nikmir dan Dinar Candy beradu tinju di atas ring yang diadakan oleh Hollywings Gatsu Club V. Adu tinju yang berlangsung tegang dan panas lho! Akhirnya Nikita Mirzani berhasil menang dan mengalahkan Dinar Candy dengan selisih 1 poin.

“Nyai memang bagus. Pertandingan kami sebenarnya imbang, karena kami latihan keras. Aku bangga beda selisih satu doang. Dia kan lebih tinggi, jadi ninju bagian wajah sulit soalnya. Aku dan dia hanya beda 9 kilogram, beratan dia. Tingginya jauh sama dia. Benar-benar kayak lawan monster“, demikian pernyataan Dinar Candy saat jumpa pers seusai pertandingan.

2. Ditantang Tinju Sama Soimah

Yang gak kalah viral baru-baru ini Nikita Mirzani ditantang tinju sama Soimah di atas ring! Terungkap berdasarkan akun TikTok @tia_khadri yang sedang upload video saat Soimah mengucapkan selamat atas kemenangan Nikita Mirzani.

Gak disangka seusai memberi selamat kepada Nikita Mirzani, Soimah menantang Nikmir untuk tinju. Dia mengaku emosi yang memuncak dengan senjata rahasia tangan kapalan. “Tinju sama aku yuk, Niki yuk. Berani lawan emak-emak? Lu tau kan kalo emak emosinya sudah memuncak, hm kamu lihat gak tanganku yang kapalan?”

Baca Juga:  Buat Kamu Si Anak “Kopi” Banget, Tahu Gak Si 10 Fakta Unik Tentang Kopi? Kepoin Yuk Disini!

3. Masuk Rumah Sakit

Beberapa hari sebelum bertanding tinju, Nikita Mirzani dikabarkan masuk rumah sakit lho! Seperti yang diungkap oleh akun Instagram buah hati Nikita Mirzani @azkaraqillamawardi_al yang mengupload foto Nikita sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Walau belum diketahui penyebab pasti sakitnya apa, tapi diduga Nikita menjalani perawatan yang cukup serius. Nikita bahkan hendak menjalani operasi. Terlihat dari tim medis menggunakan pakaian operasi.

Sang manajer, Dhea masih belum memberikan penjelasan soal kabar dan kondisi Nikita. Kelihatannya sudah sangat membaik dan bersiap adu tinju bersama Dinar Candy.

4. Nikita Mirzani vs Isa Zega

Nikita Mirzani merupakan sosok yang kontroversial dengan kasus-kasus seputar selebriti lainnya. Bahkan dia berseteru dengan selebgram bernama Isa Zega. Bermula saat Isa Zega menuduh Nikita Mirzani sebagai dalang penganiayaan yang terjadi di kawasan Jakarta Selatan 2020 silam.

Hal tersebut mengakibatkan Isa mengalami cedera di bagian bibir dan hidung. Dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, ternyata pelaku penganiayaan adalah Arnold Waas orang suruhan Nikita Mirzani.

Akan tetapi tuduhan tersebut menjadi bumerang bagi Isa Zega. Isa dilaporkan balik Nikita atas pencemaran nama baik dan bertentangan dengan pasal 242 ayat 1 KUHP dan atau pasal 310 ayat 1 KUHP terkait keterangan palsu dan pencemaran nama baik dengan hukuman maksimal 4 tahun penjara. Sidang perdana digelar pada 8 Juni 2022 silam. Menurut bestie siapa nih yang bersalah?

Baca Juga:  Fakta Menarik Drama Anna, Comeback Suzy Setelah 2 Tahun

5. Pacaran Dengan Mantan Pembalap MotoGP

Akhir-akhir ini beredar rumor bahwa Nikita Mirzani tengah dekat dengan mantan pembalap MotoGP bernama John Hopkins. Mereka dekat sejak bertemu ajang MotoGP seri Portugal pada April 2022. Bahkamn Nikita mengaku nyaman jika bertemu dengan John, begitupun dengan John. Hingga mereka menjalin ikatan kasih.

“Susah kalau nikah dua agama, nggak bagus. Menurut orang lain ok aja, tapi aku enggak bisa lah. Aku enggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) baru belajar Islam kan baru dua bulan”, ungkap Nikita saat ditanyai reporter.

6. Dibawa Paksa Polisi

Pada 15 Juni 2022, polisi berpakaian preman menjemput paksa Nikita Mirzani di rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Menurut Kombes Pol Shinto Silitonga, “Saat ini Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan”.

Kombes Pol Shinto menyatakan bahwa Nikita Mirzani tidak memenuhi panggilan polisi sebanyak dua kali. Apakah Nikita Mirzani telah dijemput? Dari kabar yang beredar, Nikita telah meninggalkan lokasi penjemputan dan nggak ada di tempat.

Itulah 6 fakta terbaru tentang Nikita Mirzani. Sosoknya yang tak pernah lepas dari kontroversi. Gimana nih menurut bestie? Yuk share pendapat bestie di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *