fbpx
Berita Terbaru Indonesia

Ini 6 Komedian Indonesia yang Bikin Ngakak Terus Gak Bisa Berhenti!

Banyak komedian yang mahir mengocok perut pemirsa. Dengan candaan-candaan yang unik, spesial, dan mind-blowing. Ada juga gak sedikit komedian yang menjadi sukses, seperti Indro Warkop, Kirun, Cak Lontong, Pandji Pragiwaksono, Sule, dan Komeng. Gimana nih dengan generasi penerus komedian senior?

Siapa aja sih komedian muda yang paling ngakak? Kami akan mengulas 6 dafttar komedian Indonesia yang bikin ngakak terus gak bisa berhenti.

1. Kiky Saputri

Di urutan pertama ada Kiky Saputri nih bestie. Yups siapa sih yang gak kenal sama komedian yang satu ini. Bernama lengkap Rizkhy Nurasly Saputri. Wanita yang lahir di Kabupaten Garut, 20 Oktober 1993. Wanita yang merupakan alumni “Komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat” dan debut di layar kaca pada acara Stand Up Comedy Academy 4 atau SUCA 4 di Indosiar 2018.

Kiky berhasil lolos 8 besar SUCA 4, namun sayangnya harus tereliminasi. Walau begitu, kariernya sebagai komedian terus melejit setelah berani melayangkan candaan kepada publik figur yang meyaksikan aksinya yang kocak atau biasa disebut roasting. Dia hanya punya waktu yang singkat banget untuk memikirkan konsepnya, Gak heran dia disebut sebagai komedian paling cerdas.

Beberapa tokoh penting yang sudah menjadi korban roasting Kiky Saputri, seperti Fadli Zon, Roy Suryo, Masinton Pasaribu, dan Anies Baswedan, dan para crazy rich Indonesia. Gaya roasting Kiky Saputri nyindir tapi makjleb banget. Yuk langsung kepoin akun Instagrmnya di @kikysaputrii dengan followers sebanyak 1,2 juta

Baca Juga:  Fakta Soloist Lee Hi, Penyanyi lagu ONLY.

2. Raditya Dika

Di urutan kedua ada komedian yang bernama Raditya Dika. Ya siapa sih yang gak kenal sama komedian yang satu ini. Karena saking membuat candaan yang bikin ngakak terus dia sangat populer dengan 19,7 juta followers di akun Instagramnya @raditya_dika. Pesnasaran sama sosok Raditya Dika? Yuk kita kepoin profilnya!

Pria yang bernama lengkap Raditya Dika Angkasaputra Moerwani Nasution atau yang biasa disebut Raditya Dika lahir di Jakarta, 28 Desember 1984. Pada mulanya dia menulis novel berjudul Kambing Jantan bergenre komedi. Novelnya yang berhasil masuk best seller dan meneceritakan kehidupannya selama kuliah di Australia. Dia telah menghasilkan 9 judul novel. Keren bukan?

Selain menjadi penulis novel, Radit nama panggilannya aktif dalam menulis skenario dan menjadi aktor film layar lebar dengan genre komedi. Bahkan Raditya Dika juga menjadi pionir berdiri komunitas stand up comedy di Indonesia. Kalo soal lucu, Raditya Dika bisa bikin perut sakit!

3. Fitri Tropica

Di uruttan ketiga ada Fitri Tropica. Siapa sih yang gak kenal sama Fitri Tropica atau disingkat Fitrop? Wanita satu ini yang ngetop sebagai artis komedian dengan jumlah followers sebanyak 1,2 juta di akun Instagram @fitrop. Dia menjadi bintang tamu di berbagai acara, seperti Indonesia Lawak Klub, Waktu Indonesia Bercanda, dan Pas Sahur.

Wanita memiliki nama lengkap Fitri Rachmawati lahir di Bandung, 26 September 1987. Dia mengawali karier sebagai penyiar radio, dia memulai debut di dunia entertainment pada program Extravaganza ABG dan Prime Time.

Dia juga membintangi beberapa film, seperti Get Married 2, Berlian Si Etty, dan Insya Allah Sah. Dia merupakan pribadi yang kerap melontarkan candaan-candaan yang kocak dan menghibur. Pokoknya kocak abis!

Baca Juga:  6 Bencana Alam Terparah di Indonesia

4. Marshel Widianto

Di urutan keempat ada Marshel Widianto. Siapa sih yang gak kenal Marshel Widianto? Komedian yang satu denger-denger lagi deket sama artis cantik Celine Evangelista? Mau tahu sosok Marshel Widianto? Yuk kita langsung kulik profilnya!

Marshel Widianto lahir di Jakarta, 30 Mei 1996. Sebelum memulai karier di dunia entertainment, Marshel pernah menjadi penonton beberapa acara televisi. Dia memulai debut pertama di Stand Up Comedy Academy 3 atau SUCA 3 dan berhasil lolos 20 besar. Dia terkenal dengan candaan tentang kemiskinan.

Sekarang dia menjadi ngetop di berbagai acara televisi menjadi bintang tamu, seperti Klinik Tendean, RT 5, The Sultan Entertainment, dan Anak Sekolah. Dia memiliki 1 juta followers di akun Instagram @marshel_widianto dengan konten-konten gokil saat berlibur ke Paris, Prancis, pake outfit kaos dalam, dan pake sarung doang.

5. Dodit Mulyanto

Komedian yang satu ini kalo udah diam aja pasti lucu. Kok bisa gitu ya? Kalo bestie lihat perform dia saat stand up di depan penonton, pas naik panggung dan diam aja penonton udah pada ngakak. Ya gak salah lagi! Dia namanya Dodit Mulyanto.

Pria memiliki nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto lahir di Kota Blitar, 30 Juni 1985. Awalnya dia bekerja sebagai sebagai guru musik di SD dan SMP Santa Clara Surabaya.

Akhirnya Dodit mencoba memberanikan diri untuk mengikuti Stand Up Comedy Indonesia 4 atau SUCI 4 berkat dorongan orang-orang di sekitarnya dan berhasil lolos 15 besar.

Baca Juga:  Sederet Fakta dan Berita Terkini Perang Rusia dan Ukraina Bikin Ngeri!

Pria memiliki ciri khas sebagai pria asal Jawa yang memegang erat budaya Eropa. Dia juga sering melayangkan jokes sembari bermain biola. Saking uniknya, sebelum naik panggng dia melakukan tai chi, menarik nafas panjang, dan berteriak-teriak. Yuk langung kepoin aja di akun Instagramnya @dodit_mul dengan followers sebanyak 1,1 juta.

6 Melki Bajaj

Di urutan terakhir ada salah satu pentolan grup lawak Trio Bajaj, yaitu Melki Bajaj. Siapa nih yang gak kenal pria ganteng ini? Pria tampan dengan nama lengkap Melki Balipa Emil lahir di Kota Denpasar, 26 Mei 1983. Dia memulai debut bersama Aden Bajaj dan Isa Bajaj melalui audisi mencari pelawak di salah satu stasiun televisi taun 2005.

Melki Bajaj memiliki tingkat kekocakan yang sangat tinggi. Bersama sang istri, Dewi Fitri Handayani dia ering upload konten-konten di akun Instagram @melki.bajaj. Tapi tunggu dulu, konten-kontennya gak recehan lho bestie, tapi ala-ala Sketsa lho. Yuk langsung kepoin dan follow akun Instagramnya.

Itulah 6 daftar komedian Indonesia yang bikin ngakak sampai gak bisa berhenti. Gimana nih bestie dari 6 komedian yang disebutkan mana yang menurut bestie paling kocak? Yuk langsung share di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *