fbpx
Berita Terbaru Indonesia

Viral di Dunia Entertainment! Siapa Sosok Winson Reynaldi?

Jagad entertainment Indonesia dihebohkan akhir-akhir ini dengan kehadiran sosok Winson Reynaldi. Sosok Winson Reynaldi tak bisa lepas kontroversi yang dia buat. Winson pernah bersitegang dengan Youtuber Top Asia sekaligus Selebgram, Atta Halilintar. Belum berhenti di situ, dia pernah terlibat perang dingin dengan El Rumi, putra kedua pasangan dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Klimaksnya, mereka bertarung di atas ring tinju pada tanggal 12 Juni 2022. Seperti apa sosok Winson Reynaldi yang dikenal kontroversial? Yuk kita ulas satu persatu

1. Biodata Lengkap

Winson Reynaldi atau yang akrab disapa Winson atau WS lahir di Jakarta 21 Januari 1996. Pria memiliki hobi bermain game dan bela diri. Aliran bela diri yang dia kuasai adalah muay thai atau bela diri asal Thailand. Muay Thai tampak terlihat seperti kickboxing, namun jika dilihat dengan seksama menggunakan gerakan seluruh tubuh.

Diketahui pria berusia 26 tahun beragama Kristen. Jangan lupa untuk kepo konten-konten Winson yang gokil abis dalam akun Instagram @winsonreynaldi dan kanal Youtube Winson Reynaldi. Ngomong-ngomong emang ada berapa sih followers dan subscriber Winson Reynaldi? Gak perlu penasaran, karena semua akan dibahas di sini.

2. Youtuber dan Selebgram

Winson Reynaldi merupakan Youtuber dengan 700 ribu subscriber dan Selebgram dengan 416 ribu follower. Ternyata oh ternyata dia mulai aktif di Youtube sejak 2018 dan Instagram sejak 2015. Konten-konten apa aja sih yang dia buat?

Baca Juga:  Profil Jerome Polin, Youtuber Muda yang Jago Matematika

Di akun Instagramnya, konten-konten yang diupload terbilang aneh, gak masuk akal, dan gila abis. Pada unggahan Instagramnya yang pertama tahun 2015 dia upload video nyeleneh dengan sosok pria diduga adiknya. Sama halnya dengan konten-konten di Instagramnya, konten-konten di Youtube yang dia upload nyeleneh. Penasaran konten-kontennya? Cus langsung kepoin aja media sosialnya!

3. Seorang Pengusaha

Selain terkenal dengan Selebgram nyeleneh gak disangka Winson Reynaldi ternyata seorang pengusaha dengan brand bisnis yang bernama Bad Fellas. Bisnis yang bergerak di bidang pakaian serta desain yang boleh dibilang nyeleneh, aneh, dan gak masuk akal. Contoh produknya seperti kaos bernama “Peng’anggur’an” tertulis “Me, myself, and high” dengan gambar pria lagi mabok.

Dia juga menjual kaos bergambar nyeleneh dengan sosok iblis menampar pria hendak mengucapkan jargon top Atta Halilintar, “Ashiap”! Harga kaos brand Bad Fellas rata-rata dibanderol 120 ribu rupiah. Tertarik ingin membelinya?

4. Cari Perkara Sama Atta Halilintar

Ternyata oh ternyata Winson Reynaldi suka cari perkara dengan selebritis dan selebgram Tanah Air, contohnya Atta Halilintar. Dia pernah mengritik Atta saat dia meninta liburan gratis untuk 20 anggota keluarga.

Gak cuma itu aja, bahkan Winson Reynaldi nekad nantangin Atta Halilintar lewat Instastory untuk adu jotos gara-gara jengkel atas tingkah lakunya men-takedown video pake lagunya Atta di bagian intro. Netizen pun beraksi bahwa apa yang dilakukan Winson Reynaldi gak lebih pansos alias panjat sosial.

Baca Juga:  List Drama Aktris Park Eun Bin, Pengacara Genius di Extraordinary Attorney Woo

5. Ngajak Ribut Sama Ericko Lim

Awalnya sih mereka guyon di sebuah kelab malam, namun berakhir konflik. Cerita gimana sih kok bisa WInson dan Ericko ribut? Awalnya Winson ngaku dihantam Ericko dari belakang saat asyik guyon. Ericko Lim nampak jengkel dengan guyonan yang dikatain Winson dan sohib-sohibnya. Nggak terima, akhirnya Winson nantangin Ericko untuk berduel di atas ring.

Akhirnya, mereka berduel di atas ring tinju pada tanggal 26 Desember 2021. Pertandingan berlangsung cuma 1 ronde aja, akhirnya Winson memenangkan pertandingan tinju melawan Ericko. Ericko Lim akhirnya menyerah pas terkena kuncian di bagain leher. Sempat-sempatnya Ericko Lim menulis di media sosialnya “At least gw masuk ke Octagon. Gw terima tantangan. Gw terima kekalahan. Gw gak cuma nyocot doang”.

6. Nantangin Tinju Lawan El Rumi

Winson Reynaldi bertanding tinju lawan El Rumi tanggal 12 Juni 2022 silam yang diadakan oleh Hollywings Sport Show. Mereka ngadain jumpa pers di Jakarta Selatan pada 12 Mei 2022. Tak disangka mereka langsung perang dingin di media sosial.

Winson Reynaldi berkata kepada El Rumi bahwa hidup El Rumi meyedihkan dan terkenal karena support orang tua El Rumi. Dia berkata, “Gue tahu El ini siapa. El ini artis ya, sudah kaya, tapi gue bingung kenapa dia ikut Hollywings Boxing? Ya dia terkenal karena ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Follower jutaan juga paling beli”.

Baca Juga:  9 Fakta Menarik Dangdut, Musik Indonesia yang Tak Pernah Redup

Merespon statement dari Winson, akhirnya El Rumi memana-manasi Winson dengan berkata bahwa Winson hanya pengen pansos aja. El menambahkan “Buat gue kalo orang tua sudah dihina, gue siap berkelahi. Mau panjat sosial ya?'”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *